Selasa, 22 Februari 2011

Kasembon Rafting Malang Keinginan Komjen Susno Duadji untuk kembali bertugas di Mabes Polri masih terganjal izin dari Kapolri Jenderal Timur Pradopo. Jenderal bintang tiga ini berharap bisa segera bertemu Kapolri.

"Hari ini Pak Susno masih menunggu kabar dari Sepri Pak Kapolri, Kasembon Rafting Malang kapan Pak Susno bisa menghadap. Mudah-mudahan hari ini ada kabar," ujar pengacara Susno, Henry Yosodiningrat, kepada detikcom, Rabu (23/2/2011).

Menurut Henry, pasca bebas dari masa penahanannya, Susno sudah sangat ingin masuk kantor. Kasembon Rafting Malang Susno akan melapor kepada Kapolri untuk mememinta petunjuk.

"Pak Susno ingin segera menghadap Pak Kapolri untuk lapor dan minta arahan serta petunjuk dari Pak
Kapolri," kata Henry.

Susno terpaksa mengurungkan niatnya Kasembon Rafting Malang mengantor karena Kapolri Jenderal Timur Pradopo ada kegiatan bersama Presiden SBY sejak awal pekan. "Senin-Selasa kemarin Pak Kapolri mengikuti kegiatan, sehingga belum bisa menghadap," ujarnya.

Kalau hari ini Susno Kasembon Rafting Malang memaksakan diri untuk masuk, kata Henry, mantan Kabareskrim ini masih bingung mau mengerjakan apa dan duduk di mana. "Kan kasihan kalau jenderal bintang tiga "celingak-celinguk" di hadapan anak buahnya," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar